Senin, 11 Mei 2015

KAPAN?

Kapan sebenarnya semua ini dimulai?
Kapan sebenarnya aku mulai mengharapkannya?
Kapan aku akan berhenti mengharapkan yang tidak pasti?
Kapan dia akan berubah seperti sebelumnya?
Kapan dia akan mengharapkan aku kembali?
Kapan aku bisa meninggalkan kenangan-kenangan indah itu?
Kapan dia akan menganggap keberadaanku?
Kapan dia akan membalas perasaanku?
Kapan dia akan mendengarkan apa yang aku bicarakan?
Kapan dia meluangkan waktu untuk sekedar menanyakan kabarku?
Kapan aku mendapatkan yang lebih baik?
Kapan aku akan berhenti merasakan sakit saat melihat dia tertawa bercanda bersama orang lain?
Kapan aku akan benar-benar merelakan dia pergi dari hidupku?
Kapan aku bisa menghilangkan rasa rindu ini padanya?
Kapan aku akan memulai memperbaiki diriku, untuk diriku?
Kapan semuanya akan berakhir?
.
.
Entah sampai kapan semua ini akan berlangsung, tapi percayalah setiap ada awal pasti ada akhir.
Entah kapan.

Akankah semua akan berakhir indah? Maybe yes, maybe no.
Tergantung pada orang yang menyikapinya.

Cobalah untuk bersyukur atas apa yang telah diberikan kepadamu. Karena belum tentu orang lain dapat merasakan apa yang kamu rasakan.
Tapi cobalah juga untuk menghargai orang-orang yang peduli terhadapmu. Jangan terlalu sibuk mempedulikan orang yang bahkan tidak menganggapmu ada.
Cobalah untuk melihat ke depan, jangan terlalu sering menoleh ke belakang.
Jadikan masa lalumu pelajaran untuk ke depannya.

Everyone has their own thoughts, right?
And those questions keep running in my mind like every seconds, every minutes, every hour, every times.


Note : Sorry for the odd post. Honestly, i'm hungry right now. Maybe these weird thoughts comes up because of it. So....yeah.
Good night, Night.
xx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar