Minggu, 20 Desember 2015

Masa Lalu?

Apa semua orang dari masa lalu bersikap kayak gini?
Seolah-olah gak pernah terjadi apa-apa.
Seolah-olah gak kenal satu sama lain.
Ngga, gak cuma mantan kok.

Atau emang sebenernya kesalahan ada di gue?
Lantas apa kesalahan itu sebenernya?
Seberapa besar emang?
Segitu gak bisa dimaafinnya?
Atau emang mereka gak menganggap keberadaan gue?

Gue gak minta banyak, gue cuma pengen mereka bales senyuman tulus, senyum persahabatan yang gue kasih.
Bukan malah buang muka seakan-akan gue orang asing gak jelas yang senyum-senyum sendiri.

Emang kenapa sih harus buang muka?
Segitu menjijikannya kah gue?

Yaudah, gue cuma makasih aja atas perlakuan di luar dugaan itu.
Semoga mereka gak akan pernah ngerasa yang namanya di-buang-muka-in.
Seneng seneng deh ya...

Kit ati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar